Friday, June 06, 2008

DARI BUKU KWITANG HINGGA KAMERA GLODOK


Minggu lalu selama 3 hari diwajibkan ikut belajar hitung-hitung unit cost untuk persiapan penetapan tarif baru rumah sakit. Yang asik, belajarnya ke Jakarta. Lumayan.. jalan-jalan sambil belanja. Paling tidak DVD 5000 cap Glodok dan buku hemat 40%-an ala Kwitang sudah masuk dalam daftar incaran most wanted place.Rencana beli kamera digital buat kegiatan comdev pun sudah disusun.

Naik bajaj BBG yang ramah lingkungan, sesekali pake mikrolet juga, maka perburuan dimulai. Dan hasilnya; 3 dari tetralogi Andrea Hirata, Girls of Riyadh, dan Taj Mahal berhasil dikoleksi dari Kwitang. DVD Serial 24, Heroes, Greys Anatomy dan Sharp Sword juga dikumpulkan dari Glodok. Terakhir masuk toko kamera dan jadi beli Canon SX 100 IS. Kamera yang lumayan buat comdev. Lumayan juga buat tukang foto amatiran.

Sebenarnya pengen juga beli laptop buat comdev, ngincar-ngincarnya Dell XPS Crimson Red atau Vostro 1200 atau Toshiba Portege M600 E313. Tapi sayang bujetnya belum disetujui. Jadi ke ITC Mangga Dua itu hanya liat-liat spek sambil mengelus dada dan melap iler yang mau jatuh. Sabar..sabar.

Seorang teman sempat nitip via SMS untuk dibelikan Macbook Blacknya Apple. Kurang ajarnya, nitip pesan tapi tidak nitip duit. Lah, mau dibayar pake apa laptop 14 juta lebih itu. Kartu kredit tidak punya, kartu debit juga isinya gak nyampe. Duit cash apalagi. Ampuunn deh ai..

Dalam badan pesawat yang menghantar pulang, masih sempat berharap dalam hati semoga RS mengirim jalan dinas lagi dalam waktu dekat. Hehehe.. lumayan jalan-jalan nan gratis. Menuntaskan keinginan yang tertunda hari ini. Amien.

No comments: