Thursday, March 23, 2006

CORETAN AWAL NAA...

Setelah sekian bulan tak aktif di media gaib, iseng saya buka rumah jaman dulu(www.tabecedde.blogspot.com) yang sudah mulai berantakan dan tak terurus lagi.

Mengenang susah payahnya saya bangun rumah itu, meletakkan susunan bangunannya, mendandaninya, mengecatnya, mengatur perabotnya dan menyambut tamu-tamu yang datang. Terakhir kali saya kunjungi 2-3 bulan lalu. Itupun asal tengok saja. Tanpa ada maksud mengurusnya seperti dulu. Bukan karena tidak mau, tapi saya pun sudah bingung masuk pintunya lewat mana, mantra ajaib kuncinya pun sudah lupa entah bagaimana. :D
Mau dijual, ray white pun gak bakal mau. Digadaikan.. hmm kantor pegadaian yang menangani masalah tanpa masalah itu juga ogah. Mau dilelang.., sungguh keajaiban jika ada yang berminat. Saya toh sadar saya bukan siapa-siapa. Saya bukan Oprah atau seleb, tokoh, atau legenda yang barang bekasnya laris dan dihargai mahal per-item-nya. Barang bekas saya kalo dijual kiloanpun dihargainya semena-mena oleh tukang loak. Apalagi bila dijual satuan. hehehe... mana tahan.
Trus saya meluncur ke tempat nongkrong dan diskusi keluarga (www.blogfam.com). Makin asyik dan banyak inovasi yang terlahir. Meski terakhir sungguh apes, kunci masuk saya pun sudah tidak dikenali. Mungkin juga karena sudah lupa, salah ngetik dan salah ingat. Maklum sudah toa mi Ramang :( uhu..uhu.. sungguh sedih naa.. Saya pun hanya bisa memandangnya, membacanya tanpa bisa ikut coddo'. Kasian naa kodooong.
Tapi dengan tekad membara, saya mulai berniat membangun rumah baru ini. Meski tipenya perumnas dan ngambil polanya dari develover. Gak apa. Yang penting mulainya dulu. Semangat mumpung masih menggelora. Ewako...
Ini coretan awal naa.. Coretan yang membaurkan dialek makassar, bugis dan balikpapan. Yang om Yus Badudu bisa marah mendelik membaca susunan kata dan penggunaan tata bahasanya. Gak apa. Namanya juga coretan awal. Asal nulis pula.
Sampai jumpa ditulisan mendatang. Tabe'

2 comments:

Anonymous said...

cang, kenapa ga pake account lama?
ta tunggu di YM ya.

Unknown said...

saya lupa passwordnya. Sudah coba berkali-kali, selalu tertulis invalid atau try again. Mungkin sudah kadaluarsa kali. Tooloong dong. Kali aja moderator bisa nolong.