Friday, March 24, 2006

KEHILANGAN KUNCI

Kelamaan tidak pulang, kunci rumah pun hilang entah kemana. Sudah diubek-ubek tempat yang potensial menyimpan, tidak bersua jua. Adduhh.

Sungguh memusingkan. Kepala puyeng 8 penjuru mata angin. Kedua pelipis digosok minyak siyong-nyong malah tambah pusing, campur mual pula. Minum combantrin 2 tablet tetap juga pusing. Pengen rasanya tereak “pusiiiiinggg!!” kayak peggy melati suci harum mewangi sepanjang hari. Tapi takut naa.. nanti orang pada panggil ambulans RSJ.

Ih, seandainya saja di setiap kunci dipasangi microchip, GPS, alarm atau cukup lonceng sapi yang bisa dikendalikan dengan satu tombol dari jauh. Sekali tekan remote, si kunci pun memekik dan memberitau posisinya. Wah, hidup akan lebih mudah.

Ooo.. Doraemon, adakah alat seperti itu? Keluarin naa.. dari kantong ajaibmu.
Atau..atau anumo saja, alat biar bisa ingat teruss..teruss..terussss. Ahhhh..

2 comments:

Anonymous said...

hahaha... kunci nya udah ya.
sebenarnya bukan lupa password kemarin itu, cang. tapi si forum punya kerja otomatis. klo alamat email diubah, maka otomatis ybs ga bisa masuk lagi. non-aktif. sekedar safety an gitu deh. :)

tadi udah ta aktifkan lagi.

AMIE said...

Yihaaaa..
Ada juga teman blogger dari Balikpapan..Hehehee..Dan ternyata dia punya dua rumah juga seperti saya..Dan kayaknya sama-sama tak terurus..
Btw..Salam kenal yach :)