Friday, July 04, 2008

RE-CONNECT OLD FRENS

Makasih Yahoo Messenger, makasih teknologi internet. Hampir tiga tahunan saya meninggalkan dunia ngobrol di internet. seumur dengan pindah tugasnya saya dari rig ditengah laut ke rumah sakit di darat. Ceting sdh sangat jarang saya lakukan. ]

Masalahnya di kesibukan rutinitas 30% dicampur koneksi internet yang mesti nyari dengan sepenuh hati 10% dan dipergaruhi faktor malas 60%. Komplit sudah.

Hingga 2 hari kemarin, saya coba muncul lagi. Iseng saja sebenarnya. Eh., tak disangka tak dinyana. Satu-satu teman lama menyapa. aduuuhhh... senangnya hati ini.

Meski ngobrolnya tidak lama dan diselingi acara lari-lari krn ada pasien yang harus dilayani, tapi paling tidak ternyata efek spiritnya terasa. Pengen.. dan pengen lagi.

Thanks to pak Tian Arief, Liza (ehm..), Qimi cool, Andries selangbersi (hai fren).... siapa nyusul???

3 comments:

Anonymous said...

Salam kenal bang, Kalo mau internetan santai pake aja starone seperti saya, bukan promosi karena saya bukan orang starone.

Harganya lumayan murah, speednya standar, kalo saya sih ngerasa udah cukup.

Salam
Putu Adi
www.putuadisusanta.blogspot.com
www.radiograferbali.co.nr

Anonymous said...

hai, bang. wah, dari ladang minyak ya. lucu juga ya. mandinya pake minyak juga dong. hehe

Anonymous said...

blijunk: Senang dgn reply Putu Adi. Sementara lebih enjoy pake punya kantor hehehe..

Bu Lode: Kota dengan ladang minyak dan markas perusahaan minyak tapi masih kadang antri solar dan minyak tanah. Ironik ya bu..